PROGRAM YANG LEBIH KEREN DARI NETCUT (P2POVER)



PROGRAM YANG LEBIH KEREN DARI NETCUT (P2POVER)
P2pOver sebuah program yang memiliki fitur lebih lengkap daripada netcut,, konon program ini dapat kita gunakan untuk membatasi bandwidth untuk host yang sedang make bandwidth, jadi seolah-olah kita tu kayak admin, selain itu juga program ini dapat kita gunakan untuk memblokir aplikasi yang berjalan di www, tampilan program ini saat dijalankan seperti ini:

1. Cara menangkal NetCut
Netcut adalah salah satu program yang berfungsi untuk memutuskan koneksi internet dengan tujuan untuk menguasai bandwidth, cara kerja program ini cukup simple yaitu program ini akan memperlihatkan daftar host/pengguna internet berupa hostname, ip address, mac address. Setelah memilih salah satu host yang akan diputuskan koneksi internetnya kita tinggal mengklik tombol cut off dan koneksi internetpun host tadipun akan terputus. Jika semua host diputuskan koneksinya maka bandwidthpun akan tertuju pada komputer/laptop pengguna Netcut karena hanya dia saja yang terkoneksi ke internet sehingga sinyalpun dimonopoli.
Untuk menangkal netcut, terdapat program seperti Antinetcut namun program ini tidak dapat menghentikan kinerja netcut, Ada juga program lain yaitu Anti Arp, program anti arp ini lumayan bisa dapat membantu namun karena sekarang sudah ada netcut 3 maka anti arp pun tidak berfungsi lagi, namun jangan khawatir karena windows masih memiliki program kecil mungil yang masih bisa diandalkan, program dimaksud adalah command prompt/cmd.exe/command line. Yang perlu anda ketahui adalah ip anda saat terkoneksi ke internet. Misalnya di sini ip anda 192.168.1.4. Buka command prompt dengan cara:

- Klik start
- Run
- tulis cmd dan enter
untuk mengetahui ip address anda tulis perintah ipconfig pada command prompt yang sudah dijalankan tadi. Setelah anda mendapatkan ip addressnya (misalnya 192.168.1.4), lanjutkan dengan menuliskan perintah ping 192.168.1.4 -t dan tekan enter. Hal yang sedang anda lakukan tadi sebenarnya adalah membuat ip address anda sibuk memberikan dan menigirimkan paket sekaligus ke mesin jaringan sendiri sehingga program netcut yang tadinya mengirimkan paket data tidak sempat ditangani dan tidak bisa memutuskan koneksi anda simple kan?
btw,, gw jg pernah pake netcut dan sering dicut....
skarang hal tsb udah bisa gw atasi..cukup dgn command prompt aja

terima kasih gan telah membaca ilmu di atas 
mudah-mudahan berhasil ya kawan
di Tulis Oleh:Muhammad Laist Al Chudri

0 komentar